Bisnis Online
Diberdayakan oleh Blogger.

Download

Lowongan Staf Profesional Perum Perumnas 2013

Lowongan Kerja Terbaru Perum Perumnas Mei 2013
Lowongan Kerja Terbaru Perum Perumnas Mei 2013 - Inilah informasi terkini lowongan kerja dari Perum Perumnas untuk bulan Mei 2013, khususnya bagi anda para pencari kerja yang berniat melamar pekerjaan di Perum Perumnas. Perumnas merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang berwenang dalam usaha pembangunan perumahan rakyat dengan sistem pinjaman.

Perum Perumnas selain memiliki anak perusahaan yaitu PT Propernas Griya Utama juga memiliki beberapa unit kerja diantaranya; Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Ujung Pandang.
Perum Perumnas berkomitmen untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan menjadi market leader dengan yang area terbesar di Indonesia. Perum Perumnas saat ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Pekerjaan Mei 2013 Perum Perumnas 

Staf Profesional
Persyaratan:
  • Pendidikan Teknik (Sipil, Geodesi, Elektro, Informatika, Arsitektur), Matematika, Hukum pidana, Psikologi, Ekonomi Managemen, Akuintansi, Administrasi Bisnis dan Statistika.
  • IPK minimal 3,00 (untuk S1 non Teknik), 2,8 (untuk S1 Teknik), 3,2 (untuk S2)
  • Enerjik, berdedikasi dan pekerja keras
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Penempatan di Perum Perumnas seluruh Indonesia
  • Usia pada 01 Juni 2-13 max 27 tahun untuk S1 dan 30 tahun untuk S2
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja ( Loker) 2013 Perum Perumnas ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6 dan surat keterangan kerja kalau ada melalui alamat dibawah ini:

PO BOX 40 YKBS 55281 A
Atau email: career.perumnas.co.id
Lowongan Kerja ini paling lambat tanggal 7 Mei 2013

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan BUMN / Lowongan Sarjana dengan judul Lowongan Staf Profesional Perum Perumnas 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jobslokerja.blogspot.com/2013/05/lowongan-staf-profesional-perum.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jobslokerja - 4 Mei 2013