Bisnis Online
Diberdayakan oleh Blogger.

Download

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Juni 2013
Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Indonesia Juni 2013 - Inilah informasi terkini lowongan kerja dari Bank Muamalat Indonesia untuk bulan Juni 2013, khususnya bagi anda para pencari kerja yang berniat melamar pekerjaan di Bank Muamalat Indonesia. Bank Muamalat adalah perusahaan perbankan syariah pertama dan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992.

Sebagai Bank Pertama Murni Syariah, bank muamalat berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara. Komitmen tersebut diapresiasi oleh pemerintah, media massa, lembaga nasional dan internasional serta masyarakat luas melalui lebih dari 70 award bergengsi yang diterima oleh BMI dalam 5 tahun Terakhir. Penghargaan yang diterima antara lain sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).

Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk meningkatkan aksesibilitas nasabah di Malaysia, kerjasama dijalankan dengan jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) sehingga layanan BMI dapat diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia. Pada saat ini kami sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung di perusahaan kami sebagai:

Sub Branch Manager Nganjuk, Ngawi, Magetan, Lumajang, Probolinggo
Jawa Timur

Responsibilities:
  • Leading Sub Branch accordance with the mission and the guidelines and directives outlined the company's Board of Directors, and / or management offices.
  • Take the initiative and learn-program program to increase profitability while lowering the cost elements
  • Develop and execute business plans and marketing
  • Advocate the inclusion of financial resources in the form of savings, current accounts, deposits and other forms dalamporsi-best servings
  • Responsible for supervision of all office activities Sub Branch
  • Coordinate with the branch manager in the regions of work in the context of their duties as responsible Sub Branch

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Assistant Managers/ Head Marketing specializing in Banking/Financial Services or equivalent
  • Male or female, age max. 45 years old
  • Have a good analitycal thinking and problem solving skills
  • Have a strong marketing, leadership & excellent interpersonal skill
  • Have the ability to undertake heavy workload & responsible in achieving sub branch target and maintain service quality and operation the sub branch
  • Have a brief general syariah banking
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja (loker) Bank Muamalat Indonesia Juni 2013, silahkan kirim CV anda ke :
email :  hc.jatim@muamalatbank.com

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Bank / Lowongan Sarjana dengan judul Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Juni 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jobslokerja.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-muamalat-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jobslokerja - 16 Juni 2013