Bisnis Online
Diberdayakan oleh Blogger.

Download

Lowongan Kerja Koperasi Pegawai Tekom Mediatron

Lowongan Kerja Koperasi Pegawai Tekom Mediatron - Kopegtel Mediatron  merupakan Koperasi Pegawai PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Mempunyai visi dan misi Menjadikan KOPEGTEL Terbaik dengan pengelolaan yang Amanah, transparan, dan Profesional dan meningkatkan Kesejahteraan Anggota melalui Pengelolaan Usaha Koperasi yang Optimal dan berkontribusi bagi kemajuan pengembangan dan pembangunan DIVISI MULTIMEDIA.

Kopegtel Mediatron mengembangkan usahanya pada bidang : Perdagangan alat telekomunikasi, Perdagangan Komputer & Perangkat CPE, Jasa sistem informasi dan telekomunikasi, Multimedia & Instalasi CPE. Kopegtel Meditron  sedang membuka Lowongan Kerja Oktober 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Koperasi Pegawai Tekom Mediatron
 

Lowongan Kerja Koperasi Pegawai Tekom Mediatron


IT Helpdesk
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Sebagai Technical suport regional untuk penempatan area Jakarta Selatan ( Gatot Subroto)
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3/SMK TELKOM Jurusan : Teknik Komputer, Teknik Infomatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Manajemen Informatika, SIstem Informasi)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mengerti tentang Jaringan Komputer
  • Sanggup bekerja dalam sistem shift
Jika anda tertarik Lowongan Kerja Kopegtel Meditron Segera kirimkan CV ke:
email:
HRDMediatron@gmail.com
Subjek : TS REGIONAL
www.kopegtelmediatron.com

Informasi detail Lowongan Kerja Kopegtel Meditron
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja D3 / Lowongan Kerja SMU/SMK dengan judul Lowongan Kerja Koperasi Pegawai Tekom Mediatron. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jobslokerja.blogspot.com/2012/10/lowongan-kerja-koperasi-pegawai-tekom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jobslokerja - 11 Oktober 2012